oleh

Alex Sambut Kaum LGBT Di Griya Agung

Palembang | LGBT ‘ Di undang oleh Alex Noerdin di gedung Griya Agung Palembang. Tidak jelas apa momen dan tujuan Alex Noerdin mengundang para LGBT tersebut para LGBT berkumpul di Griya Agung dalam rangka memenuhi undangan Alex Noerdin, sekitar pukul 17.30 WIB Rabu 18 April 2018.

“Kami diundang gubernur kemarin, untuk mendengarkan sosialisasi Asian Games, ya mungkin kami akan dilibatkan pada even tersebut, mudah – mudahan kami diajak berperan di Asian Games” tutur salah seorang LGBT.

Selain sosialisasi Asian Games, kesempatan itu terpantau berbau politis, “ untuk memilih putranya pada pilkada mendatang, tanpa menyebutkan nama dan nomor urut Alex meminta dukungan”

“Menyebut nama dan Nomor urut Pasangan calon dilarang, di acara ini, saya harap anda mengerti maksud saya, Buah jatuh tidak jauh dari pohon” kata Alex dalam pertemuan itu.

Sebelumnya, juga “ Pasangan Nomor Urut. 4 Dodi – Giri, sempat menghadirkan LGBT pada pengambilan nomor urut di hotel Novotel 13 Februari yang lalu, seorang waria berpakaian seksi berjoget ria, mengiringi pasangan Dodi Giri”

Pelu di ketahui LGBT adalah kelompok kaum penyuka sesama jenis. MUI serta Ustad – Ustad mengecam keras keharaman kaum atau kelompok LGBT.

Namun, Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin tetap memberikan tempat dan perhatian bagi pencinta sesama jenis ini. Ultimatum Peringatan dari MUI sepertinya tidak berpengaruh bagi orang Nomor Satu di Provinsi Sumatera Selatan. Sampai saat ini gubernur Sumsel belum bisa di mintai keterangan secara lansung apa maksud dan tujuan Alex Noerdin mengundang kelompok LGBT, apakah mengenaiEvent Asia Games, Politik atau ada tujuan lain.

Penulis : (*)

Editor    : D. Efendi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini