oleh

Aksi Damai Puluhan Jema’at HKBP Pardamean Depan Mako Polsek PS Tuan Dan Mapoldasu

banner 728x90

Medan | wartaposgroup.co.id -Kamis,(22/03/18) puluhan Jemaat HKBP Perdamean melakukan aksi damai didepan Polsek Percut Sei Tuan dan Polda Sumatera Utara.

Aksi damai yang dilakukan dalam tuntutan Jemaat HKBP Pardamean mengenai tindak lanjut Laporan Jemaat HKBP Nomor : STTLP/1570/VII/2017/SPKT PERCUT,tentang Penipuan dan penggelapan Uang Gereja HKBP Perdamean Medan Sebesar Rp. 121 juta lebih, Jemaat Gereja HKBP merasa hingga saat ini tidak mengalami kemajuan dalam perkara ini.

Dalam Tuntutannya Jemaat HKBP Pardamean juga meminta dengan tegas agar Bapak Kapolsek Percut Sei Tuan segera menangkap dan menetapkan Drs.St. Togi Tampubolon sebagai tersangka atas perkara tersebut. Saat aksi damai Jemaat HKBP Pardamean Kapolsek Percut Sei Tuan menemui para pengunjuk rasa dan dengan tegas menyatakan secepatnya akan mengusut kasus ini, Kapolsek Percut Sei Tuan juga menyampaikan siap dicopot jabatannya apabila tidak dapat mengusut kasus ini dengan seadil – adilnya.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan melalui St. A.E Simanjutak mengatakan “Laporan ini sudah 241 hari, tetapi belum membuahkan hasil, saudara Drs. St. Togi Tampubolon belum juga ditangkap dan belum ditetapkan sebagai tersangka.

Kami juga menuntut agar oknum polisi yang menyidik kasus ini dari awal dicopot dari jabatannya karena diduga penyidikan diperlambat”,pungkas St. A.E Simanjuntak selaku Koordinator Lapangan. (Bern-Sumut)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini