oleh

Akses Jalan Produksi Dan Perawatan Kebun PTPN lV Pulo Raja Belum Maksimal

Asahan, (Sumut) – Jalan produksi adalah salah satu prasarana untuk mempermudah akses pekerja, pemeliharaan dan pengangkutan hasil produksi, dan digunakan juga sebagai akses jalan oleh masyarakat desa sekitar.

Pada saat ini asset jalan produksi di afdeling l PTPN IV unit pulo raja tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah akibat curah hujan cukup tinggi, sehingga kondisi badan jalan becek dan sulit dilintasi, sehingga mengakibatkan kesulitan pihak afdeling untuk mengangkut produksi.

Pantauan awak media terlihat sepertinya jalan produksi di afd 1 sangat jarang di rawat pihak kebun Rabu, (12/6)

Selain itu perawatan kebun afd 1 pulo raja juga kurang maksimal, sehingga pohon pohon sawit banyak yang tumbang, padahal setiap tahunnnya kebun ini banyak menggunakan dana perawatan,mulai dari pemupukan, semprot, babat dan tunas. Demikian di katakan pemerhati assat Bumn Kabupaten Asahan Dirman marpaung, Rabu (12/6) kepada wartapos.co.id

Afd l (satu) yang berdekatan dengan kampung desa manis kecamatan pulau rakyat sepertinya kurang terawat, dipenuhi dengan semak yang sangat perlu sekali di bersihkan. serta rerumputan menutupi keberadaan tanaman sawit itu.

Tanaman sawit ini sepertinya kurang mendapat perhatian Serius oleh pihak Mangejer, Askep dan Asisten afdeling 1 , sehingga bisa mengurangi produktipas.

“Ya Pak, ini tanaman sawit afd I, masalah itu kami kurang paham, langsung saja dengan asisten” ujar Askep kebun pulo raja .

Asisten afd 1 Andrian mufti ketika di lonfirmasi wartapos.co.id, tidak bersedia di temui, bahkan di sodorkan kepihak krani kebun afd 1 seakan membuang tanggung jawab.(Efryl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini