oleh

Akibat Miras, Penjaga Wisma Ngamuk di Acara Pernikahan

banner 728x90

wartaposgroup.co.id | Palangka Raya – Peristiwa ini terjadi di Jalan Batu Suli I Kota Palangka Raya di rumah warga yang sedang mengadakan pesta pernikahan, Jumat (07/06/2019) sekitar pukul 23.15 WIB.

Pelaku seorang penjaga Wisma Maria yang bersebelahan dengan lokasi kejadian, dengan kondisi mabuk minuman keras (Miras) mendatangi warga di lokasi pernikahan dan membikin keributan. Kemudian ditegur oleh pemilik rumah, lalu pelaku pulang.

Tak berselang lama, pelaku kembali datang dengan membawa pisau dan menyerang semua orang yang ada di lokasi kejadian. Melihat hal tersebut, korban Tobi Sulistyo (20) warga Jalan G. Obos 20 Kota Palangka Raya berinisiatif melerai. Namun korban justru terkena sabetan pisau mengenai leher sebelah kiri dengan panjang 8 cm dan lebar 1 cm serta luka lecet gesekan pisau di tangan sebelah kanan.

Pelaku kemudian melarikan diri dan bersembunyi di hutan belakang lokasi kejadian. Setelah dilakukan pencarian, akhirnya petugas Polres Palangka Raya dibantu warga dapat menangkap pelaku.

Korban saat ini sudah berada di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan pelaku di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara karena ada luka dipergelangan tangan dan masih dalam kondisi mabuk berat.

Kasus ini sudah ditangani Polres Palangka Raya. Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K turun langsung ke TKP dan ke RSUD Doris Sylvanus serta Rumah Sakit Bhayangkara.

Sekali lagi jangan ditiru ya gaes. Jauhi Miras dan lebih baik berteman dengan kopi gaess. Karena miras bisa memicu terjadinya tindak kriminalitas. (Iyam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini