oleh

ADNAN HAMID : Isu Tokoh Desa Sungai Batu Gantih Tinggalkan Adirozal Itu Tidak Benar…!!!

” Adnan Hamid Bersama Tokoh Desa Sungai Batu Gantih bertatap muka dengan Dr H Adi Rozal,MSi untuk menyatakan dukungan terhadap KLB jilid 2 “

KERINCI, wartaposgroup – Tanda tanya masyarakat Kerinci terhadap isu sejumlah tokoh Desa Sungai Batu Gantih dan Sungai Batu Gantih Hilir yang beberapa waktu lalu dikabarkan meninggalkan Adirozal akhirnya terjawab.

Bahkan isu yang beredar tersebut, dibantah langsung oleh Adnan Hamid. Dirinya menegaskan, bahwa isu tersebut hanya dimanfaatkan oleh oknum yang sengaja untuk memecah belah. “Berita itu hanya akal-akalan oknum, yang ingin memecah huhungan kami dengan Bapak Adirozal. Kami malah ingin berterima kasih kepada Bapak Adirozal yang telah membangun desa kami, Kecamatan Gunung Kerinci, dan Kerinci pada umumnya,” tegas Adnan, saat berkunjung langsung dikediaman calon Bupati, Adirozal, bersama para tokoh masyarakat lainnya sore ini.

Dirinya mendapat kabar, bahwa banyak informasi tidak benar yang beredar di Sungai Batu Gantih, Sungai Batu Gantih Hilir, dan Kerinci pada umumnya yang mengatakan dirinya bersama tokoh masyarakat lainnya meninggalkan Adirozal. “Hari ini kami hadir atas inisiatif sendiri, saya untuk menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar sama sekali,” ujar Adnan Hamid.

Pertemuan antara Adirozal dengan Adnan Hamid bersama tokoh masyarakat lainnya yakni Idrus Depati Intan Tengah Padang, Jen Antoni Tokoh Pemuda, Ketua Adat Sungai Batu Gantih, Adrianto Depati Intan Susun Negeri, dan Wendrizal Tokoh Pemuda yang berpengaruh Di Sungai Batu Gantih Hilir yang berlangsung dengan penuh keakraban. Tidak nampak adanya keretakan hubungan seperti yang diberitakan akhir-akhir ini.

Sementara itu, Adirozal saat dikonfirmasi wartawan perihal beralihnya dukungan Adnan Hamid berserta tokoh masyarakat lainnya berkomentar dengan elegan. “Masyarakat bisa menilai kebenaran sesungguhnya. Kita berbicara dengan bukti, bukan spekulasi,”  Ucap Adirozal sambil tersenyum.

“Mari kita ciptakan Pilkada yang damai, tanpa memberikan isu yang akan memecah belah,” tandasnya.(cdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini