oleh

Adirozal – Ami Taher Goro Cor Tiang Masjid Bersama Warga Desa Bintang Marak Bukit Kerman

KERINCI – Warga Desa Bintang Marak, kecamatan Bukit Kerman tidak bisa menahan luapan kegembiraan saat menggelar gotong royong melakukan pengecoran tiang masjid desa setempat, Jum’at pagi, 6 April 2018. Pasalnya, yang turut bergotong royong membersihkan masjid adalah calon bupati Kerinci dan calon Wakil bupati Kerinci, Adirozal dan Ami Taher. Serta, calon anggota DPR RI Dippo Ilham Jalil juga ikut melaksanakan gotong royong.

Dalam goro yang dilaksanakan itu, Adirozal, Ami Taher dan Dippo Ilham Jalil juga ikut mengambil bongkahan adukan semen dan pasir didalam adukan, setelah itu ember yang berisikan adukan semen dan pasir itu diberikan kepada warga yang telah menunggu di jenjang yang terbuat dari kayu. Kemudian, salah seorang warga langsung memasukkan ke dalam tiang yang sudah dibust cetakan dengan papan.

“Dilihat dari cara Pak Adirozal mengambil adukan semen, sama seperti kami kami ini, beliau tidak canggung dan sudah biasa sepertinya,”cetus salah seorang warga di lokasi gotong royong.

Dalam goro itu tidak hanya bapak bapak yang mengikuti, bahkan, ibu ibu juga larut untuk melaksanakan goro bersama.

Adirozal dikonfirmasikan mengaku pekerjaan seperti ini (mengecor). Sebab, Adirozal adalah alumni STM dan ditempat lain juga sering dilakukan.
“Pekerjaan ini sudah biasa bagi saya. (goro ngecor masjid),” terang Adirozal.

Dalam kesempatan itu, Adirozal juga membantu pembangunan masjid Desa Bintang Marak. Sekaligus Adirozal mengapresiasi antusiasnya warga bintang marak untuk membangun Masjid.

“Saya senang, masyarakat disini terlihat bersemangat sekali membangun masjid. Semoga Masjid yang kita harapkan ini bisa cepat selesai pembangunannya,” terangnya
“Saya berpesan supaya warga disini untuk tetap kompak menjaga persatuan dan kesatuan,” terangnya. (cdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini