oleh

Acara Perpisahan Kelas VI SDN 071207 Laowi Berjalan Sukses

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id – Sekolah Dasar (SDN O71207 Laowi) laksanaan syukuran perpisahan bersama orang tua murid, acara berlangsung di halaman Sekolah SDN Laowi, selasa 14/05/2019.

Pada kesempatan itu turut dihadiri oleh,  Pengawas dari kabupaten nias selatan “Fanorotodo manaraja. Korwil Kecamatan Somambawa “Fauluanaa Telaumbanua. Kepsek SDN 071207 Laowi “Arozisokhi Ndruru. S.Pd., Mewakili pihak Kecamatan Somambawa “Sokhinitehe laia. kepsek SMP N 3 somambawa “Meiman solala Laia. S.Pd., para guru SDN LAOWI baik PNS, GBD, GTT dan tokoh masyarakat, dan orang tua murid.

Fanorotodo Manaraja, dalam  sambutannya, ia, sangat berterimakasih pelaksanaan pamitan/syukuran perpisahan kepada anak didik kelas VI, dengan bapak/ibu guru SDN 071207 LAOWI, dimana pada pelaksanan syukuran hari ini, semua berjalan dengan baik dengan suka cita tanpa ada kendala apapun.

Ia juga berharap kepada anak-anak sekolah ini, agar lebih mencintai pelajaran, dari pada malas belajar, beliau berpesan supaya anak-anak dapat mempergunakan ilmu yang kalian dapatkan dari bapak ibu guru dr SDN 071207 laowi ini sebaik-baiknya. dan mendorong orang tua agar terus memberi semangat kepada anak-anak kita untuk lebih giat bersekolah.”tandasnya Manaraja.

Korwil kecamatan somambawa  “Fauluanaa Telaumbanua dalam sambutannya, mengatakan,  harapannya semoga semua siswa/i SDN 071207 LAOWI ini bisa lulus, dan bila mana ada yang tidak lulus. mohon untuk bersabar, baik anak-anak maupun para orang tua.

Mewakili pihak kantor camat somambawa, Sokhinitehe laia., sebagai staf. dalam arahannya berharap supaya anak-anak yang menamatkan bisa melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi. “karena adek-adek adalah sebagai generasi penerus bangsa, dan beliau menghimbau kepada orang tua dan seluruh tokoh dilingkungan desa sitolubanua dan silimabanua untuk menghimbau anak-anak kita untuk bersekolah.

Kepsek SMP N 3 Somambawa Meiman solala Laia. S.Pd., dalam  sambutannya beliau sangat mengapresiasi dan angkat jempol buat siswa/siswi SDN 071207 Laowi, dan juga kepada orang tua siswa/i yang mana orang tua dan panitia dapat bersma-sama dalam melaksanakan syukuran perpisahan anak-anak mereka, dan kepada bapak/ibu guru SDN O71207 LAOWI. ia kembali menyampaikan, bahwa ilmu itu sangat mahal maka kepada anak-anak kami, “gunakanlah ilmu untuk sebaik mungkin.

Sementara itu, mewakili para kades selingkungan SDN 071207 laowi “Sokhitandigo Telaumbanua. S.Pd.,  Dalam sambutannya mengatakan agar lebih meningkatkan lagi pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi. dan ia tidak lupa juga, mengucapkan terimaksih kepada panitia pelaksanaan syukuran perpisahan anak SDN 071207 LAOWI.

Ketua komite SDN 071207 LAOWI an. Bejisokhi Telaumbanua dlm kata sambutan mengatakan sangat berterimakasih kpd bpk/ibu guru ilmu yg bpk ibu guru brikan kpd ank2 kami tiada balasan dr kami sbagai org tua smg tuhan yg maha esa membalasnya kpd klian semua.
Dan harapan kami mn kala ada kesalahan kata dan perilaku ank kami selama 6 thn mohon untuk dpt di maafkan olh bpk ibu guru.

Kemudian kepala sekolah SDN 071207 Laowi.,”Arozisokhi Ndruru. S.Pd. dalam sambutannya, yang sekakigus pelepasan siswa/i kelas Vl beliau menyampaikan sebagai tanda kepada orang tua, dengan mengajak semua anak-anak didik yang dilepaskan, menyalamin orang tuanya masing-masing, dan kepada seluruh anak didik yang tinggal menunggu pengumuman pada 12 juni 2019 ini.

Sambung dia, juga berharap kepada anak-anak supaya belajar dulu baru bekerja, Lanjutnya lagi untuk penyerahan siswa secara simbolis 6 orang siswa diserahkan kembali kepada orang tua yang diwakili oleh ketua komite SDN 071207 LAOWI.

Sebagai Kata penutup dari panitia pelaksanaan syukuran perpisahan SDN 071207 laowi “Sokhiginoto Telaumbanua, ia.,”mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu guru dan orang tua siswa/i yang turut mendukung/mensukseskan acara ini. dan teristimewa kepada seluruh undangan kami, baik dari kabupaten, maupun dari kecamatan. kami ucpkan terimakasih atas keringanan langkah bapak, ibu.
Ia, sebelum Mengakhiri, meminta Jika ada yang kurang berkenan dalam hati selama acara ini berlangsung, mohon untuk di maklumi.,”tutur Sokhiginoto.(Saronihaoge Tel.)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini