oleh

94 KK Penerima BLT-DD Hari ini Disalurkan Oleh Kades Oladano Kec. Somambawa

-Nias-242 views

NISEL – Pada Hari Ini Jum,at 19/06/2020 Kepala Desa Oladano MASATI ZEBUA Menyampaikan Kata Pembukaan Bahwa Pada Hari Ini Desa Oladano Menyalurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2020 Tahap Pertama Kepada 94 KPM.

Kades Menyampaikan Kepada Masyarakat Desa Oladano Bahwa Pencairan Hari Ini Hanya Bulan April, Karena Dana penarikanTahap pertama Tidak Mencukupi, Maka bulan Mei dan juni Akan Di Bayarkan Pada Penarikan DD Berikutnya.

Maka Dalam Pencairan Nantinya Diminta Kepada Masyarak Agar menjaga Keamanan Dan Ketertiban Dalam Antrian Pemanggilan Nama-nama KPM.Tuturnya Mewakili BPD Desa Oladano Jefrimawati Lombu Menyampaikan Terimakasih Kepada Pemerintah Desa Oladano Atas Kerja Kerasnya, Dimana Pada hari Ini Penarikan Tahap Pertama Ini hanya Rp. 115 jt rupiah.

Mewakili LSM dan pers oleh ABDUL RAHMAN menyampaikan sambutan baik kepada kepala desa atas terlaksananya penyaluran BLT DD hari ini di desa oladano. Abdul rahman juga berharap kepada semua pihak yang hadir pada hari ini agar selalu menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.ucapnya.

Mewakili Forkompimcam oleh V.butar-butar menyampaikan kata sambutannya kepada pemerintah desa oladano atas pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT-DD hari ini. V.butar-butar juga menghimbau kepada masyarakat desa oladano terutama kepada penerima manfaat BLT DD hari ini agar mempergunakannya dalam kebutuhan keluarga.

Dan masyarakat juga harus mengikuti protokol kesehatan demi kenyamanan kita bersama.tutupnya Camat somambawa FATIZAMUALA TELAUMBANUA SH, Menyampaikan aarahannya Pada Masyarakat agar semua penerima BLT-DD desa oladano pada hari ini supaya menggunakan dengan sebaik mungkin.

Camat menghimbau kepada masyarakat Mengingat situasi yang sedang viral dipulau nias kita tercinta,maka masyarakat agar tetap waspada dan mengutamakan kesehatan. Dan dimohon kepada masyarakat somambawa supaya menunda dulu berpergian ke daerah gunung sitoli selama dua minggu ini sebelum kita semua mengetahui hasil dari pemerintah tentang saudara kita yang lagi menjalani perawatan di rumah sakit umum gunung sitoli terkait covid-19.

Turut hadir pada acara tersebut Camat somambawa Fatizamuala telaumbanua SH dan beberapa staf kantor camat,Anggota Danramil 04 lahusa,Lsm gempita nisel,BPD dan relawan covid-19 beserta masyarakat desa oladano. Acara selanjutnya penyerahan BLT-DD kepada KPM mulai dari awal pertengahan hingga dengan selesai berjalan dengan baik dan aman. (Sar.Telaumbanua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini