oleh

Atlet Judo Tanjabbar Ikuti Monas Open Internasional Judo Championship

banner 728x90

IMG-20171202-WA0070

Wartaposgroup, Tanjabbar – Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi membawa 7 atlet Judo untuk mengikuti Monas Open Internasional Judo Championship tahun 2017, yang berlangsung pada tanggal 29 November hingga 4 Desember 2017 di Gedung Kelapa Gading Jakarta.

Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Tanjabbar, KOMPOL Susilo Putro mengatakan, selain menjadi ajang pembinaan, Open kali ini merupakan ajang seleksi untuk pembentukan tim Judo Tanjabbar menuju pejudo yang handal, serta dapat memberikan hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Tanjabbar.

“Total atlet yang kita kirimkan ke Monas Open ini sebanyak 7 orang yang terdiri dari, Aldo Kelas 60 Kg, Aldi Kelas 66 Kg, Rinaldi Kelas 55, Wendi 55 Kg, Dani 60 Kg, Heri 51 Kg dan Robin untuk kelas 66 Kg,” ujar Paklo, sapaan akrab KOMPOL Susilo Putro yang didampingi Manajer, Mia, Pelatih Ade dan Official, Risca Fazrin.SE kepada Wartawan di sela-sela pelaksanaan di Gedung Kelapa Gading Jakarta, Jum’at (1/12).

Sementara itu ditempat yang sama, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Tanjabbar beserta Tim Monitoring dari Koni Tanjab Barat, Feri Elvianto.SH mengatakan, melalui kejuaraan ini,diharapkan dapat menghasilkan bibit Pejudo berbakat yang nantinya dapat dipersiapkan ke even lebih tinggi lagi.

”Kita dari Koni Tanjab Barat pastinya berharap kejuaraan ini bisa berkesinambungan digelar setiap tahunnya, untuk saat ini Pejudo Tanjabbar atas nama Rinaldi telah meraih medali Perunggu untuk kelas 55 Kg dalam Open yang masih berlangsung ini,”ungkapnya.(kemas mirwan.aw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed