oleh

Pasangan SBH, Untuk Mewujudkan Masyarakat Muara Enim Cerdas

Muara enim | Di Pilkada Muara enim Pasangan calon nomor urut 1 #Pilkada Kabupaten Muara Enim. Dr. Ir. H. Syamsul Bahri MM dan Ir Hanan zulkarnaian MTP, di kecamatan Gunung Megang kabupaten Muara enim.

Dalam kampanye tatap Muka dengan Masyarakat,Desa Lubuk Mumpo dan tanjung muning Ju’mat (13/04) Juru kampanye (JURKAM) SBH  Darul Katmi selalu mengatakan, meminta agar masyarakat  dapat memilih pemimpin yang Cerdas dan Memahami dan tidak pernah memberi harapan Palsu.jangan salah pilih pemimpin, yang baik katakan baik yang buruk katakan buruk, jadilah pemilih yang cerdas demi Muara Enim terdepan.

Saya mohon doa dan dukungan masyarakat kabupaten muara enim untuk mendukung pasangan SBH, untuk mengwujudkan masyarakat muara enim yang cerdas. Pilih pemimpin terbaik, sehingga muara enim bisa semangkin maju dan masyarakat sejahtera.

Menurut Darul, pak syamsul dan Pak Hanan adalah seorang yang bisa membenahi kabupaten muara enim. Salah satu buktinya dia telah menyiapkan hiburan untuk masyarakat yang nanti nya akan di bangun waterboom dan pak Hanan rela mewakafkan tanah nya 5 Hektar untuk masyarakat muara enim “Tegasnya”.

Menanggapi permintaan masyarakat desa Lubuk Mumpo dan Tanjung Muning banyak sekali kendala seperti pertanian, jembatan  dan jalan. Pasangan Paslon ini merespon langsung permintaan dari masyarakat melalui visi dan misi nya.

Menurut Syamsul,  dia bertekad pasangan nya #SBH akan meneruskan program sekolah gratis yang saat ini telah mati suri, agar masyarakat dapat merasakan pendidikan yang layak.

“Dahulu pernah ada program sekolah gratis namun saat ini sudah mati suri, kasihan dengan anak-anak kita yang tidak dapat menikmati bangku sekolah karena mahalnya biaya untuk sekolah,” tegasnya.

Selain itu, paslon ini pun akan meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan, karena menurut pasangan ini kesehatan adalah hal yang paling penting.

“Kami akan buktikan, bahwa kami akan meneruskan program berobat gratis, karena saat ini masyarakat Muara Enim tidak bisa berobat kalau tidak menggunakan BPJS atau membayar ke rumah sakit swasta dengan bayaran yang tinggi. Untuk itu kami akan memberikan kemudahan untuk berobat, hanya dengan menggunakan KTP dan KK masyarakat bisa berobat dengan gratis, akan kami buktikan itu,” tegasnya.

Senada dengan Hanan zulkarnain di tempat yang terpisah dia juga memaparkan program program nya terdahulu semasa dia menjabat menjadi wakil bupati mendampingi Kalamudin DJinab ( alm) dan dia berjanji akan mengembalikan lagi Kreditan Rakyat yaitu Bank Gerbang Serasan, “Ucapnya.

Ditambahkan Hanan di sisa  umurnya sekarang dia ingin mengabdi di kabupaten muara enim ini.

Karena dia yakin masyarakat muara enim ini bisa memilih pemimpin yang cerdas, tak sayang maka tak cinta. Tak kenal makan Tak Coblos. ” canda hanan kepada masyarakat.

#penulis : agustian

#editor.  : d. Efendi

#SBH

#PILKADA

#MUARA ENIM

#BUPATI

#SYAMSUL

#HANAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini