oleh

4 Desa Koto Lanang Nyatakan Pilihan Terhadap Adi – Ami, Ini Alasannya

banner 728x90

KERINCI – Setelah sukses melaksanakan kampanye dialogis penyampaian visi, misi, dan program kerja paslon nomor urut Dua, Adi Rozal – Ami Taher di 9 Desa, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci.

Kali ini, paslon Adi – Ami yang dikenal Pengalaman, Agamais, dan Santun (PAS) tersebut mendapat dukungan dari 4 Desa Koto Lanang yakni Desa Koto lanang, Desa Kayo Aho Mangkak, Lubuk Suli, dan Ladeh.

Pantauan dilapangan, sebelum melakukan pertemuan dengan 4 Desa Koto Lanang, paslon ADAM terlebih dahulu shalat berjamaah dengan warga Koto Lanang di masjid Koto Lanang. Kedatangan paslon ADAM di Kecamatan Depati Tujuh tersebut, disambut antusias dan meriah oleh 4 Desa Koto Lanang.

Hal tersebut terlihat dengan, Ratusan warga yang ikut mengiringi paslon ADAM dari masjid menuju lokasi dilaksanakannya kampanye dialogis. Begitu juga bergemuruhnya suara Dua, Dua, Dua saat menyanyikan lagu mars Adi – Ami.

Hidayat Alamsyah, mewakili dari pemuda dan tokoh masyarakat 4 Desa Koto Lanang telah menyatakan bahwa mendukung paslon no urut 2 Adi – Ami. Dikatakannya, bahwa pilihan ini bukannya sesa’at dan mendadak. “setelah kami teliti dan siasati secara cermat dan mendalam, pilihan kami memang sudah PAS paslon nomor urut 2 pak Adi Rozal – Ami Taher,” ujar Hidayat.

Dijelaskan Hidayat, bahwa kenapa pilihan jatuh pada paslon nomor urut 2 ?, ini bersebab dan berkarna bak pantun melayu : “Cari kumbang didalam taman, kumbang didapat dihalaman, cari pemimpin yang berpengalaman, agar rakyat sejahtera dan aman”.

Berdasarkan pengalaman seorang Doktor urang sumando, yang pernah dipercayakan menjadi wakil wali kota Padang Panjang, ini sulit ditemukan dan jarang terjadi. Keberhasilan KLB priode pertama yang mampu menaikan harkat dan martabat para petani dengan mengantongi hak paten kulit manis dan kopi serta kentang serta memutuskan mata rantai perdagangannya, sebentar lagi akan menikmati hak paten padi payo.

“anak surau yang alumni Lemhanas ini telah membuka mata dan telinga kita terhadap keberhasilan infrastruktur, jalan ke Jambi biasa kita lewati dari 12 jam menjadi 8 jam. Demikian pula jalan ke Sumbar, dan bantuan alat pertanian, yang lebih spektacuker lagi Kerinci Jambi setiap hari bisa dilewati 1 jam perjalanan dengan pesawat. Walaupun itu jalan nasional yang didanai APBN dan Jalan provinsi yang didanai APBD, Kalau tidak diperjuangkan dengan lobby yang handal maka anggarannya tidak akan turun,” ujarnya.

“Pak Adi Pak Ami, kami tidak bersuluh dengan batang pisang, tapi kami bersuluh dengan mata hari.
Keberhasilan KLB jilid 1 ini perlu bapak lanjutkan agar lebih tuntas, maka sudah PAS bapak menggandeng pak Ami Taher, seorang tekhnokrat yg politikus mantan senator yang punya pengalaman di senayan dan pernah menyelamatkan uang negara lebih dari 5 trilyun, seorang yang mempunyai semangat jihad yang membara, perpaduan bapak berdua ini membuat kami yakin SDM dan SDA Kerinci ke depan akan lebih bangkit & bermanfaat,” tambahnya.

Bukan hanya itu saja, 4 Desa Koto lanang telah memperhatikan bahwa paslon Adi – Ami tidak hanya Pemimpin di belakang meja dan komandan di Lapangan. Akan tetapi yang lebih substansi lagi IMAM di Mihrab dan Mimbar. “pengalaman spritualitas keagamaan pak Adi dan pak Ami membuat kami jatuh cinta untuk tempat berteduh,” tegasnya.

Setelah menyampaikan visi, misi, dan program kerja paslon nomor urut Dua, Dalam sambutan calon Bupati Kerinci, Adi Rozal, berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir khususnya kepada TIM pemenangan Adi – Ami yang berada di 4 Desa Koto Lanang  agar selalu menjaga persatuan, dan hindari politik pecah belah dan saling cela antar TIM kandidat. “marilah kita ciptakan pilkada damai, jangan gara – gara pilkada masnyarakat menjadi terpecah belah dan merusak persatuan,” tegas Adi Rozal.

Lebih lanjut Adi Rozal menghimbau, agar masyarakat jangan saling fitnah dan saling cela dalam berdemokrasi. “mari kita berpolitik secara santun, tanpa ada fitnah dan saling cela.” Tambah Adi Rozal dengan senyuman khasnya.(cdr)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini