oleh

Petugas Polres Nias Temukan, Di Duga Korban Penganiayaan

Petugas Polres Nias l Menemukan Korban Diduga Kasus Aniaya Selasa, (06/02/2018), sekira 10.30 wib Petugas Polres Nias, Brigadir Satria R Siregar (31) dan Bripda Belizato Mendrofa (24) menemukan seseorang terletak dipinggir jalan raya dusun VI Desa Onowaembo Kecamatan Gunung Sitoli dalam keadaan bersimbah darah.
Informasi yang dihimpun dari petugas, ketika Brigadir Satria R Siregar (31) dan Bripda Belizato Mendrofa (24) pulang patroli menuju arah Desa Hiliduho dan sewaktu sampai di jalan raya di dusun VI Desa Onowaembo Kec. Gunungsitoli, Satria dan Belizato melihat kerumunan warga, lalu kedua petugas berhenti dan menemukan seseorang terletak dipinggir jalan raya dalam keadaan bersimbah darah dan satu unit sepeda motor Supra X 125 R,No. Pol BB 3163 VK dan sebilah pisau, lalu oleh kedua petugas Polres Nias mengamankan barang bukti dan membawa korban ke Puskesmas Hiliduho, sesampainya di Puskesmas,sekira 11.00 wib nyawa korban tidak tertolong lagi dan meninggal dunia.
Selanjutnya barang bukti dibawa ke Polsek utk dilakukan proses penyidikan. Melalui Humas Polres Nias, “bahwa korban sudah di identikasi bernama Amirudi Gulo (47) Bendahara UPTD Pendidikan Kec.Hiliduho dengan alamat KTP Desa Hiliweto Kecamatan Gido Kabupaten Nias, dan hasil lidik sementara identitas pelaku diduga an: Yulianus Zebua staf dinas pendidikan (keberadaan pelaku dalam lidik),” ucap humas. (Bern)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini