oleh

26,8 Miliar BWS PROYEK BANYUASIN TIDAK SESUAI PERENCANAAN

 

Banyuasin wartaposgroup.com –Masyarakat desa karang manunggal kecamatan pulau rimau kabupaten banyuasin. Merasa di anak tirikan oleh pihak BWS di karenakan pengerjaan proyek BWS tidak adil dan tidak sesuai dengan perencanaan.

Masuknya inbox ke portal warta pos salah satu warga desa karang manunggal meminta agar di publikasikan tentang pelaksanaan proyek BWS yang di sinyalir tidak sesuai perencanaan.

Katanya “ Ini tentang proyek penggalian tersier dan plimer Ada 11 tresier tidak di kerjakan bang… ! Primer 6 meter, Tersier 2 meter. Masyarakat pengen, mendapat keadilan… yang lain di kerjakan, tapi kenapa di tempat kami di tinggalkan.. ! Pejabat pembuat komitmen (ppk) bilang kehabisan dana… tapi sangat gak masuk akal” sumber

Harapan masyarakat menginginkan penggalian tersier di kerjakan sebagai mana mestinya. Anggaran dana dari APBN. 26,8 miliar untuk 3 desa. Di kerjakan oleh PT Roberto saut jaya. PU balai besar. Bapak agus saputra sebagai ( PPK ) nya. Di Dusun 5 ada 7 batang paret dan dusun 6 ada 4 batang paret yang tidak di kerjakan… Dan ini nama desa kami, desa karang manunggal. Kecamatan pulau rimau, kab banyuasin.. Di kerjakn tapi tdak sesuai RAB . tolong bantu kami bang…yang pasti tempat kami sudah di lakukan pengukuran..tapi tidak di laksankan oleh pihak tarkait dengan alasan dana habis” jelas sumber lagi

Desa karang manunggal. Kecamatan pulau rimau Kabupaten Banyuasin. Proyek BWS sudah di rencanakan dan di hitung jumlah dana pekerjaannya sejumlah Rp. 26.8 miliar, sangat tidak masuk akal bisa molor, apalagi item pekerjaannya cuman gali gali (*1)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed