oleh

Nasib Pilu “Bunga”, Gadis Belia Korban Keganasan Birahi Kakak Iparnya

-Baturaja-86 views
banner 728x90

BATURAJA, (Sumsel) – Bunga (bukan nama sebenarnya) warga Desa Mitra Kencana Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tidak dapat merasakan indahnya masa kanak-kanak, hal ini disebabkan gadis berusia 15 tahun itu sejak kelas 5 SD telah menjadi korban perbuatan bejat Solikin (44) yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri.

Dibawah paksaan dan ancaman Solikin, bunga yang baru saja menamatkan pendidikan di bangku SMP itu terpaksa bertahun-tahun melayani nafsu bejat kakak iparnya.

Kapolres OKU AKBP. Dra. NI Ketut Widayana Sulandari melalui Kasubag Humas Polres OKU AKP. Rachmat Haji pada Rabu (29/05/219) menjelaskan bahwa tersangka Solikin pertama kali mencabuli Melati pada bulan Juni 2017 sekira jam 01.00 wib di dalam kamar rumah tersangka di Desa Mitra Kencana SP 7 Kecamatan Peninjauan.

“Sejak itu tersangka secara terus menerus melakukan perbuatan bejatnya kepada korban, dan terakhir dilakukan pada bulan April 2019,” kata AKP. Rachmat Haji.

Menurut Kasubag Humas Kepada tersangka akan dikenakan dakwaan sebagaimana diatur dalam pasal 81 .82 UU No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

AKP. Rachmat Haji menjelaskan bahwa perbuatan bejat Solikin tersebut diketahui setelah korban tamat sekolah SMP dan tidak mau lagi tinggal dengan tersangka.

“Saat ini terhadap pelaku telah kita lakukan penahanan berdasarkan laporan Fauzi (kakak kandung korban) dengan Laporan Polisi Nomor : *LP-B / 22 / V /2019 / SEK.PNJ Tgl 28 Mei 2019,” terang nya (Rudi Baturaja)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini