oleh

POLRESTA PEKANBARU CEK POS PENGAMANAN TAHUN BARU

banner 728x90

PEKANBARU | wartaposgroup.co.id – Rangka Menyonsong Natalan Tahun Baru 2018, an. Kapolresta Pekan baru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, Sabtu (23/12) Pukul 11.30 WIB. Wakapolresta mengecek pos yang berada di wilayah hukum Resta Pekan baru.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolresta Pekan baru AKBP Edy Sumardi P SIK adakan  pemantauan kesiapan dan kesiagaan personil dalam menjalankan tugas penjagaan Pos.

” kita lakukan pengecekan, memberikan semangat dan inovasi terhadap tim individu yang menjaga pos agar tanggungjawab dan disiplin bertugas dengan ikhlas membantu masyarakat Pekanbaru khususnya,” jelas AKBP Edy.

AKBP Edy juga menambahkan per-pos pengamanan terdapat sebanyak 26 anggota. Gabungan Anggota tim Individu terdiri dari Ppol PP, Dishub kota Pekanbaru, Dinas Kesehatan dan Sentral Komunikasi (Senkom) kota Pekanbaru.

Ia juga menjelaskan Operasi Lilin 2017 digelar selama sepuluh,  bentuk operasi Harkamtibmas mengedepankan kegiatan Pre-emtif dan Preventif, didukung penegakkan hukum serta deteksi dini dalam pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Supaya dapat mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif sehingga masyarakat dapat merayakan dengan rasa aman, nyaman dan damai. (ci)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed