oleh

HUT PT. BA Laksanakan Bakti Sosial

Muara Enim (Sumsel) wartaposgroup.co.id -Dalam rangka memperingati 100 tahun menambang dan HUT yang ke 38, PT Bukit asam tbk (PTBA).melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa sunatan masal dan pengobatan gratis dari agenda sebanyak 120 orang peserta, meliputi kelurahan pasar satu, kelurahan pasar dua, kelurahan pasar tiga, desa kepur, desa Muara lawai, desa karang raja, Lubuk ampelas, tanjung jati, tanjung raja, desa Muara harapan, kelurahan muara enim, kelurahan air lintang, desa saka jaya, masing-masing desa sebanyak 7 orang peserta, se kecamatan kota Muara enim dan tidak menutup kemungkinan ada peserta tambahan.

Kegiatan sunatan masal hari ini bertempat di aula kantor camat kota kecamatan Muara enim.14/3/2019.

Bermacam bingkisan telah disiapkan oleh panitia berupa sarung, peci, amplop, snack dan celana pendek, untuk perlengkapan para peserta sunatan.

Dalam sambutan nya camat kota muara enim yang di wakili kasi pemerintahan Yuda pratama, menyampaikan banyak mengucap kan terimakasih telah di adakan kegiatan ini yang cukup membawa manfaat bagi masyarakat, dengan adanya khitanan ini semoga PT. BA kedepan nya bisa meningkatkan lagi koutanya karna begitu banyak minat masyarakat yang ingin sekali ikut dalam kegiatan bakti sosial dari PT. BA.

Mewakili dari managemen PT. BA iko gusman selaku manager pengadaan PT. BA mengatakan terimakasih kepada pihak kecamatan, tim medis dan panitia hingga terlakasana acara ini, kegiatan ini adalah murni kegiatan perusahaan dalam rangka HUT PT Bukit Asam dan 100 tahun penambangan.

Sebagai wujud kepedulian PT. BA kepada masyarakat di sekitar perusahaan. mohon doa dan dukungan agar perusahaan makin maju, hingga bisa lebih maksimal berkontribusi ke masayarakat” kata nya.(indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed