oleh

18 Orang Tim GSI Kab Kerinci Siap Diberangkatkan Ke Jambi

Kerinci, (Jambi) – Kompetensi Sepak bola antar pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam ajang Gala Siswa Indonesia (GSI) se provinsi jambi akan segera digelar, 18 orang putra terbaik kab Kerinci yang sebelumnya telah melalui seleksi pertandingan antar SMP se Kab Kerinci senin 15/07 diberangkatkan ke tingkat provinsi Jambi.

Tim GSI Kab Kerinci yang diberangkatkan ke tingkat provinsi Jambi di wakili oleh SMP 17 Kerinci yang merupakan pemenang pada acara seleksi GSI pertandingan sepak bola antar SMP se kabupaten Kerinci.

Namun, keberangkatan peserta tidak mutlak diwakili SMP pemenang karena hal ini membawa nama besar Kerinci maka Dinas Pendidikan kab Kerinci membentuk tim pemandu bakat untuk diberangkatkan ke provinsi jambi mendampingi peserta seperti yang di ungkapkan Amri Swarta Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci rabu 10/07.

“SMP 17 mewakili Kab Kerinci di ajang sepakabola GSI se Provinsi Jambi, namun ini kan menyangkut nama Kerinci jadi kita betul – betul ingin hasil yang maksimal, untuk itu kami membentuk tim pemandu bakat untuk menyeleksi kembali. Dari 38 pemain yang memenuhi kriteria yang telah melalui tes selama 1 minggu maka terpilihlah 18 orang yang siap diberangkatkan ke Provinsi Jambi,” terang Amri Swarta.

“Harapan pemerintah daerah lanjutnya lagi, berpedoman dari GSI tahun 2018 Kabupaten Kerinci masuk babak perempat final kita dikalahkan oleh tim GSI Batanghari, semoga tahun ini kita masuk final minimal juara 2,” ungkap Kadis Pendidikan.

Pemda Kerinci melalui dinas pendidikan Kab Kerinci berharap tim GSI Kerinci memberikan penampilan yang maksimal, jika dapat menjuarai GSI tingkat Provinsi Jambi pemda berjanji akan memberikan reword kepada seluruh peserta dan tim pemandu nantinya.(cdr)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini